Daya Motor Raih Kembali Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVII 27-30 November 2023


Tim FIRECRACKERS berhasil memenangkan Platinum

        Sleman – PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menghadiri Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang digelar tanggal 27-30 November 2023 di The Alana Hotel Sleman, Yogyakarta.

    Acara akbar TKMPN diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI), didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi NTB, serta organisasi-organisasi profesional lainnya.

        Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X secara resmi membuka gelaran Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII 2023, Senin (27/11). Kegiatan ini diharapkan menjadi arena yang tepat untuk berkompetisi serta saling berbagi inovasi atas temuan karya mutu dari berbagai jenis usaha atau industri.

        Daya Motor diwakili oleh 1 Tim Innovation Group yaitu QCP FIRECRACKERS yang mengangkat judul inovasi Menurunkan Risiko Finansial di Cabang Daya Motor Soekarno Hatta.

    Sebagai informasi, TKMPN merupakan wadah keterampilan dan keberhasilan perusahaan BUMN dan Swasta nasional, dalam mengelola kualitas dan produktivitas perusahaan baik secara individu maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

        Menjadi salah satu peserta dari 2.000 peserta kompeten kelas nasional di bidang manajemen mutu dan produktivitas kerja dari 183 perusahaan besar di Indonesia yang terbagi dalam 561 tim, Daya Motor berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Platinum.


    Peserta TKMPN XXVII

        Sebelumnya, Daya Motor yang diwakili oleh Tim FIRECRACKERS berhasil memenangkan Juara 1 Support Operation Triputra Improvement Forum XVIII 2023, Juara 2 Support Operation Daya Improvement Forum 2023, Gold Level QCP Konvensi Internal Daya Motor 2023.

     

     

     

     

    EM1 e: & EM1 e: PLUS Jadi Motor Listrik Pertama Honda