Rayakan Ulang Tahun ke-21, Daya Motor Berkomitmen menjadi Dealer Sepeda Motor Honda Terbaik di Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Daya Motor Berkomitmen menjadi Dealer Sepeda Motor Honda Terbaik di Indonesia 

Bandung Together Better and Stronger, We Are The Champions, menjadi tema utama dalam perhelatan HUT 21 PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor), yang dirayakan pada hari Sabtu, 6 Mei 2023. Daya Motor genap berumur 21 tahun, dimana perusahaan ini lahir pada tahun 2002 dengan 96 dealer dan 113 AHASS yang tersebar diseluruh Indonesia.


Perayaan yang di gelar secara hybrid dengan media online dan offline. Dihadiri oleh seluruh karyawan Daya Motor dengan total peserta lebih dari 2.000 orang.

Bertempat di Hall Head Office Daya Motor,  Selasa, 9/05/2023 digelar acara perayaan Daya Motor ke 21. Daya Motor menegaskan komitmen menjadi dealer sepeda motor honda yang terbaik di Indonesia. Selaras dengan value proposition Champions “Cepat, Handal, Akrab Mudah”.


CEO Daya Motor, Suryani Judohartono menegaskan, "Di umur yang ke-21 tahun, Daya Motor memiliki 3 misi : Menjadikan konsumen pelanggan seumur hidup (customer for life), Menciptakan sinergi yang baik antara karyawan, perusahaan dan seluruh pemangku kepentingan secara berkesinambungan, Membangun perusahaan yang adaptif, tumbuh, berkembang dan memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan…", tegasnya.

Dalam rangkaian acara  HUT 21 tahun tersebut, pemotongan tumpeng menjadi acara utama yang disimbolkan rasa syukur dalam pencapaian Daya Motor di 21 tahun ini, selain itu diadakan juga berbagai lomba pra-event yang diikuti oleh semua cabang dan Head Office Daya Motor.


Sebagai rangkaian HUT 21, Daya Motor ikut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan membantu membenahi fasilitas umum seperti tempat ibadah. Daya Motor berharap kegiatan CSR ini dapat menebarkan hal positif serta memberikan semangat tinggi kepada para generasi muda untuk terus belajar dan menjadi generasi yang siap membangun negeri.

Selaku Dealer Sepeda Motor Honda yang telah hadir selama 21 tahun, Daya Motor secara konsisten terus menjaga kesetiaan konsumen melalui berbagai upaya. Salah satunya sebagai bentuk apresiasi atas dukungan konsumen setia, kami memberikan hadiah.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan HUT ke-21 tahun ini, Daya Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu berbagai diskon spesial mulai dari diskon service dan gebyar potongan angsuran.***

 

Jangan Sampai Saringan Udara Sepeda Motor Kotor