Virtual Account BCA payment

Pembayaran Di Daya Motor Kini Bisa Virtual Account

BroSis beberapa kali mungkin pernah mendengar mengenai Virtual Account. Di era kemajuan digital sat ini membuat transaksi menjadi lebih mudah. Virtual Account (VA) merupakan jenis satu inovasi yang lahir dari kemajuan tersebut.

Tapi, apa sebenarnya Virtual Account? Pembayaran apa saja yang bisa digunakan dengan Virtual Account di Daya Motor? Berikut penjelasan lengkapnya.

Apa itu Virtual Account?

Virtual Account adalah akun/ rekening bank yang dibuat secara virtual, dimana umumnya berbentuk kombinasi angka unik, yang dapat digunakan untuk melakukan identifikasi pembayaran.

Saat ini, cukup banyak bank memiliki Virtual Account guna memudahkan identifikasi pembayaran, dimana salah satunya bank yang telah memiliki layanan Virtual Account adalah Bank BCA.

Cara kerja Virtual Account adalah relatif, sesuai providernya dan di mana akun VA tersebut dipasang. Berikut alur kerja VA mulai dari awal pembayaran sampai konfirmasinya:

1.       Pertama, akun VA yang terpasang di suatu aplikasi akan memberikan kode pembayaran unik

2.       Pengguna membuka aplikasi m-banking dan mencari opsi pembayaran yang menerima VA (biasanya fitur non-transfer)

3.       Kode pembayaran disalin dan dimasukkan ke dalam proses pembayaran via VA

4.       Pembayaran akan diproses dan terkonfirmasi setelah beberapa menit

Kini Pembayaran di Daya Motor bisa menggunakan Virtual Account

Untuk memudahkan konsumen, kini pembayaran di Daya Motor bisa menggunakan Virtual Account BCA. Transaksi lebih mudah, aman dan nyaman. Karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Pembayaran bisa melalui Handphone atau dari mesin ATM. Jadi tidak perlu repot untuk membawa uang tunai.

 Adapun keunggulan pembayaran dengan Virtual Account BCA:

1.       Informai via WA dan Email

2.       Nominal Transfer sesuai tagihan

3.       Tujuan Transfer Jelas

4.       Praktis

BroSis bisa menggunakan VA untuk transaksi pembelian motor baik pembayaran DP dan pembelian cash. Pastikan BroSis mendapatkan VA yang sesuai dengan nama tercantum perusahaan contohnya PT Daya Anugrah Mandiri untuk melakukan transaksi pembayaran yang dilakukan di Daya Motor.

Yuk, nikmati kemudahan transaksi menggunakan Virtual Account di Daya Motor terdekat!

 

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:)